Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Saturday

Memakai Incantation

           Arti harfiah dari incantation adalah mantra, dan kadang-kadang orang lain menyebut afirmasi. Ketika anda mengulangi satu kalimat dengan emosi yang kuat, Anda akan mulai mempercayainya. Dan hasilnya akan lebih hebat lagi bila kita mengulangi kalimat tersebut dengan emosi yang kuat sambil bergerak. Gunakan kekuatan dari incantation ini dengan menggunakan satu yang paling membantu Anda,




Contoh Incantation     :





  • Apapun yang terjadi, saya akan bertambah kuta dan kuat.
  • Semua yang saya perlukan sudah ada pada diri saya.
  • Akhirnya, masa lalu berlalu, Sekarang saya bebas dan merdeka dari masa lalu. Sekarang adalah waktu untuk mecintai diri saya dan menikmati hidup.
  • Setiap jari saya bertambah sehat, bertambah kuat dan tambah kaya.
  • Setiap badai pasti berlalu dan saya akan tumbuh semakin kuat dan kaya.
  • Tidak ada kata gagal; yang ada hanya sukses atau belajar.
  • Saya pasti bisa kalau saya mau, dan saya punya kemamuan yang sangat kuat. 




                 Ulangi setiap hari,  ambil waktu tertentu untuk mengulangi incantation Anda dengan penuh emosi sambil lari pagi atau mandi. Contoh orang yang menerapkan incantation adalah Mohammad Ali. Sebelum bertinju, dia berkali-kali mengulangi kata-kata dengan penuh emosi, " Saya KO dia ronde ke 3 !" Bahkan ketika bertinju, dengan mantap dan penuh emosi Mohammad Ali mengatakan " Saya KO kamu pada ronde ke 3!" Sering kali terjadi bahwa lawannya benar-benar KO pada ronde ketiga atau bahkan ronde sebelumnya.


Contoh lain adalah Tiger Wood, Kamarnya penuh dengan tulisan, gambar, dan rekor-rekor golf dari pegolf yang sudah ada. Sebelum tidur dan setiap kali bangun tidur, Tiger Wood melakukan incantation dengan mengatakan," Saya pecahkan rekormu!" dengan berulang-ulang dan penuh perasaan. Setiap satu rekor terpecahkan, tulisan atau rekor tadi dicoret. Kini hampir semua tulisan dan gambar rekor di kamarnya sudah dicoret.


Apa incantation Anda ?



No comments:

Post a Comment