Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Monday

Khasiat Juice Pare untuk Diet dan Awet MUda

Selalu tampil segar, awet muda dan panjang umur menjadi ikon bagi masyarakat Okinawa di Jepang. Bayangkan bahwa rata-rata harapan hidup di Okinawa, Jepang berkisar 100 tahun lebih. Menurut Masako Sakurai; seorang pemilik Furusato Japanese Restaurant; ini dikarenakan penduduk Okinawa umumnya mengonsumsi makanan yang dikukus atau direbus, terutama pare.
PARE?
Yang kita tahu bahwa pare itu punya cita rasa yang pahit yaa…!?
Benar sekali,
Pare memang mempunyai cita rasa yang pahit, namun hasilnya manis. Bukankah sebagai wanita selalu ingin tampak awet muda?
Hidup sehat itu memang berasa sungguh indahnya. Fikiran menjadi tenang dan damai adalah hasil dari sebuah gaya hidup yang jauh dari kekacauan. Memiliki pola hidup yang sedemikian apiknya sebenarnya tidak susah. Hanya memang untuk menjalaninya itu yang sangat susah. Apalagi jika memang sudah terbiasa menikmati kehidupan malam yang penuh hingar bingarnya keindahan dunia. Sehingga sering membuat kita lupa akan kesehatan diri kita.

Melupakan kesehatan untuk diri sendiri, suatu ketika nanti akan sampailah pada titik dimana badan ini meronta tak berdaya. Tidak lagi bisa dengan lincah melakukan aktivitas yang membuat hati ini penuh semarak kebahagiaan. Maka luangkanlah waktu barang sejenak saja untuk memanjakan diri dengan sesuatu yang penuh manfaat.
Dan Goya Juice sepertinya cocok sekali sebagai jus untuk diet dan awet muda.
Cara membuatnya juga tidak sulit koq… [untuk 1 porsi; Kalori 139; Lemak 0,75gr].
 
BAHAN :

- 1 buah pare
- 1 buah jeruk lemon [ambil airnya]
- 2 sendok makan madu
- Garam secukupnya
- Es batu


CARA MEMBUAT :

- Cuci bersih pare, buang isi dan bijinya. Potong tipis-tipis. Kemudian, rendam dalam air yang telah diberi garam.
- Masukkan pare yang telah direndam ke dalam blender. Kemudian blender dan beri air jeruk lemon serta madu. Terakhir, masukkan es batu.
- Tuang ke dalam gelas saji
- Nikmati jus untuk diet dan awet muda demi orang terkasih Anda

  ( Sumber :NHawadaa Chan )

Semoga bermanfaat.

1 comment: