Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Saturday

Download Audiobook Motivasi terdahsyat Gratis

Judul : Secret To Be Rich
Pembicara : Tung Desem Waringin
Bahasa : Indonesia
Format : Audiobook/mp3
File size : 88 MB

Hebat!!! luar biasa!!! tepuk tangan untuk diri anda sendiri karena anda memiliki habit/kebiasaan orang kaya yaitu berbagi/sedekah. Seperti yang telah dijanjikan setelah jumlah fanspage myebookyourebook telah mencapai 1.500 anggota maka
audiobook ini bisa anda download gratis. Kini hal itu telah terwujud dan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan anda semua melalui kesediannya untuk berbagi/sedekah terhadap sesama.

Berdasarkan pernyataan para ahli dan Ippho Santosa sendiri di ebook/buku 7 Keajaiban Rezeki, berbagi/menolong orang itu memiliki banyak sekali keuntungan, antara lain:
  • Prof. David Mc Celland di risetnya menyimpulkan," Melakukan sesuatu yang positif terhadap orang lain secara sukarela meningkatkan kebugaran tubuh dan angka harapan hidup.
  • Dr. Stephen Post di bukunya menyimpulkan, "Sifat dermawan itu menyehatkan dan memanjangkan umur. Bahkan, dua kali lebih menyehatkan daripada Aspirin."
  • Allan Luks di bukunya menyimpulkan, "Menolong orang lain dapat mengurangi sakit, mengurangi stress, dan meningkatkan endorfin, dan meningkatkan kesehatan." Ini berdasarkan survei yang melibatkan 3000 sukarelawan dan lebih dari 90 persen mengaku demikian.
  • Lihatlah mendiang Bunda Theresa. Walaupun dia menyentuh langsung orang-orang yang sakit, namun dia sendiri tetap sehat. Jelas sudah, sifat dermawannya telah menyehatkan dan memanjangkan umurnya.
  • Dan benarlah pesan Nabi, "Obatilah penyakitmu dengan sedekah," dan "Sedekah dapat memanjangkan umur."
  • Kutipan-kutipan dahsyat ini dapat lihat di halaman 96 di ebook/buku 7 Keajaiban Rezeki
Jadi sebenarnya dari progam 1.500 anggota yang saya buat ini, anda mendapatkan 2 keuntungan sekaligus yaitu yang pertama anda mendapat ilmu dahsyat menjadi kaya dari Tung Desem Waringin berdasarkan ajaran Robert T Kiyosaki dan yang kedua anda mendapatkan keuntungan dari hal-hal yang telah saya sebutkan diatas hehehe.....Oc, akhirnya selamat mendownload, mendengarkan lalu mempraktekkan isi dari audiobooknya, semoga bermanfaat dan salam berbagi.


Semoga bermanfaat.

 Download

No comments:

Post a Comment