Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Tuesday

Anti virus Bitdefender security 2013 free

 Halo sob, kali ini ane mau share software anti virus bitdefender security 2013 untuk sobat semua.
 Langsung saja sobat lihat feature apa saja yang ada didalam bitdefender security 2013 dan jika sobat berminat bisa langsung sobat download.




Feature  :

BitDefender Safepay - Menyimpan hacker di file dengan secara otomatis membuka semua halaman perbankan online Anda dalam browser yang terpisah dan aman.
MyBitdefender dashboard - Lihat informasi status dan perizinan tentang perangkat lunak dan jasa Anda.
Keamanan Widget - Memungkinkan Anda untuk melacak semua tugas terkait keamanan Anda, drag-and-drop file untuk pemindaian cepat untuk virus-langsung dari desktop Anda!
Parental Control - Blok konten yang tidak patut, membatasi akses Web, memonitor aktivitas online anak-anak Anda.
USB Immunizer - kebal setiap Flash Drive dari virus, ketika mereka terhubung ke komputer Anda.
Active Virus Control - A, proaktif deteksi teknologi yang dinamis yang memonitor perilaku proses 'secara real-time, karena mereka berjalan, dan tag aktivitas mencurigakan.
Menyelamatkan Mode - Jika e-ancaman tidak dapat dihapus, komputer ini kembali boot dalam lingkungan yang terpercaya yang kemudian digunakan untuk pembersihan dan restorasi.
Vulnerability Scanner - Cek untuk hilang atau perangkat lunak keamanan usang, hilang Windows patch keamanan.
BitDefender Autopilot - memberikan pengalaman bebas repot dengan membuat optimal yang berhubungan dengan keamanan keputusan tanpa masukan dari Anda.
Jaringan Sosial Perlindungan - filter / blok jaringan sosial e-ancaman dengan memindai link yang Anda terima dari teman.
Cari Advisor - Filter Tautan mengandalkan intelijen yang diberikan oleh layanan BitDefender Cloud untuk malware bendera dan upaya phishing dalam hasil mesin pencari. 

silahkan anda download disini.






 semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment