Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Sunday

Mimpi Menjadi Kenyataan

    
        Suatu hari saya mengikuti dan melihat seorang indonesia, laki-laki berumur sekitar 30-40 tahun, tampil disebuah stasion televisi terkenal. Dia juga menulis dikoran nasional dan majalah, serta secara regular mengisi talkshow di radio. Baru saja memberi seminar untuk 8.000 orang di istora senayan, ternyata dia sudah berbicara didepan 183.000 orang hanya dalam 38 bilan terekahir. karena begitu padatnya jadwal seminar, bahkan dia menggunakan helikopter untuk pindah dari lokasi seminar satu ke seminar berikutnya. Dia tinggal diperumahan mewah, lengkap dengan taman, kolam renang, kolam ikan, dan gazebo ala Bali. Halaman parkirnya cukup untuk delapan mobil. Dia juga mempunyai beberapa perusahaan yang sangat sukses. Juga mempunyai properti-properti sewaan.
    Dia dekat dan memberikan nasihat serta mengubah hidup banyak orang, mulai dari anak petani sampai anak mantan presiden, mulai dari lulusan SD  sampai psikolog bahkan doktor, dari presiden direktur sampai bintang film.


      Dia mendapatkan ucapan terima kasih yang tulus kerena berhasil meningkatkan penjualan mulai dari toko nusana muslim di Tanah Abang, jaringan toko handphone, bengkel mobil, bank, agen properti, developer yang sangat besar, sampo multinasional, dan lain-lain antara 100% - 2.000% hanya dalam waktu kurang dari 6 bulan. Bhkan dia terlihat diminta untuk memberikan nasihat kepada pakar marketing international pada pertemuannya di Singapura.
Yang bersangkutan mendapat penghargaan sebagai 10 Eksekutif di Indonesia olej Jawa Pos Group dan Lions Club.

       Ia berlibur ke Hawaii, Gold Coast, Hollywood, naik kapal mewah bersama keluarga, tinggal di hotel-hotel terbaik dunia. Menurut berita terbaru, dia bersama sahabatnya, Robert T. Kiyosaki, berlibur bersama menaiki kereta mewah Oriental Express.

Sungguh mengagumkan, karena semua itu dicapai hanya dalam waktu tiga tahun. Dan lebih terkejut lagi ketika saya menyadari bahwa ternyata orang tersebut adalah..............saya sendiri!


Bila anda mengharapkan hal yang sama, silahkan melanjutkan bacaan ke bagian berkutnya,,!!

No comments:

Post a Comment