Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Saturday

Tutorial Install Windows 7 via USB

Tutorial Instal Windows 7 Melalui USB | Apakah Anda memiliki netbook dan tidak memiliki DVD room eksternal?
Jadi bagaimana menginstal OS nya seperti windows vista atau Windows 7, yang biasanya dilakukan melalui DVD dengan DVD-ROM?

Jangan khawatir, karena melalui artikel ini saya akan berbagi tentang cara menginstal Windows 7 melalui USB, langkah demi langkah dan screenshot dengan itu. Solusinya adalah dengan membuat instalasi Windows 7 atau Vista ke dalam USB flash drive (USB Drive). Untuk membuatnya kita bisa menggunakan software gratis Windows 7 USB Perangkat DVD.


Windows 7 USB Alat DVD adalah perangkat lunak bebas (open source) yang ditujukan untuk membuat instalasi windows 7 atau Vista ke dalam USB Flash drive. Jadi tetap menjadi bootable dan memfasilitasi proses instalasi untuk pengguna yang memiliki netbook atau laptop tanpa DVD-ROM / DVD-RW.

Pertama, kita akan membuat USB flash disk dari file ISO (jika Anda memilikinya).
Jika Anda tidak memiliki jendela dalam bentuk file ISO dapat menggunakan cara kedua, kita akan membuat dari DVD instalasi Windows 7.

Untuk metode pertama membutuhkan alat yang disebut Windows7 USB DVD alat.
Cara kedua cocok untuk komputer yang ada DVD-ROM. Persyaratan Anda harus memiliki USB flash disk ukuran 4 GB.

Jalankan alat USB Windows7 DVD. Klik "Browse" kemudian cari file ISO dan kemudian klik "Next".


Kemudian pilih media yang akan digunakan. Karena Anda ingin membuat sebuah installer dari "perangkat USB" USB flash disk yang pilih.


Pilih USB flash disk drive-nya. Biasanya Windows7 USB DVD alat otomatis akan mendeteksi itu. Klik "Mulai menyalin".


File akan disalin. menunggu sampai akhir. Setelah selesai, restart komputer, masuk BIOS. Pada prioritas boot, ubah ke "Removable Storage". Jika Anda memiliki sumber dari CD / DVD dapat menggunakan aplikasi WinToFlash.

Sama seperti Windows7 alat DVD USB, WinToFlash tidak perlu diinstal. Setelah download, ekstrak, hanya klik dua kali pada file yang WinToFlash.exe datang WinToFlash melihat.


Klik pada "transfer Windows setup wizard" sehingga muncul halaman "Welcome". Klik "Next". Tentukan drive yang berisi Windows 7 instalasi DVD dan USB drive.


Muncul Perjanjian lisensi Windows pilih "Saya Setuju" kemudian klik "Lanjutkan". Peringatan muncul jika USB flash disk akan diformat. Klik "OK".

Proses penyalinan akan berjalan. Tunggu sampai selesai.
Jika sudah selesai, pasang Flash Disk USB pada PC atau netbook dan mengganti prioritas boot ke Removable Storage.

Nah itu Tips Pada Cara Install Windows 7 Dengan tongkat Usb. Semoga bermanfaat bagi para sahabat yang lebih membutuhkan.
 link Download.

No comments:

Post a Comment