Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Sunday

Reg Organizer 5.40 Final Full with Serial Key 2012 (free)

Reg Organizer ® adalah aplikasi kaya fitur yang dirancang untuk mengedit, membersihkan dan menjaga registri, memperbaiki kesalahan dalam sistem, dan meningkatkan kinerja komputer. Fitur registri dalam pencarian memungkinkan Anda menemukan semua kunci registri yang terkait dengan aplikasi tertentu. Program ini membantu Anda untuk mengedit file registry (. Reg) dan melihat konten mereka secara langsung dari Windows Explorer. Ada juga built-in aplikasi uninstaller, memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi berlebihan dari sistem sepenuhnya. Satu set fitur akan berguna untuk administrator, serta pengguna biasa.



Fitur Utama:

Registry editor untuk melihat dan mengedit sistem registry, memanipulasi registri kunci dan nilai-nilai, mengekspor, mengimpor, menyalin data, dll
The registry cleaner dari Reg Organizer dapat mendeteksi berbagai jenis kesalahan registri. Ini termasuk mencari registri untuk referensi yang tidak valid untuk file, folder dan DLL, data instalasi valid; menemukan ekstensi file usang dan tidak valid dan masalah lain. Reg Organizer dapat memperbaiki banyak masalah registri.
Fitur pencarian Registry dapat menemukan semua kunci yang terkait dengan aplikasi tertentu dan menghapusnya, jika perlu. Fitur ini dapat berguna jika Anda secara manual menghapus beberapa aplikasi yang tidak memiliki fitur uninstall. Dalam hal ini kunci-kuncinya dapat tertinggal dalam registrasi mengganggu operasi normal dari program lain. Reg Organizer menyediakan pencarian terdalam dan dapat sering menemukan bahkan mereka kunci, yang tidak akan diidentifikasi oleh program serupa lainnya.
Defragmenting dan mengompresi registri: Meningkatkan kinerja dari registri dan akibatnya kinerja keseluruhan sistem anda.
Ablilty mengubah banyak pengaturan tercatat Windows (tweak). Secara khusus, dapat mempercepat pekerjaan sistem Anda dengan mengirimkan sistem perintah untuk meningkatkan ukuran cache memori atau menghapus data  yang tidak digunakan, dll
Kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang pengaturan registri yang dipilih dan memantau perubahan dari pengaturan tertentu.
Preview dari file registry (*. Reg) sebelum menambahkan isinya ke sistem registry. File ini dapat dilihat langsung dari Windows Explorer. Reg Organizer menyajikan isi file dalam bentuk seperti pohon, membantu untuk memvisualisasikan semua kunci yang akan diimpor ke dalam registri.
Registri Fungsional berkas editor, memungkinkan Anda untuk mengedit kunci dan nilai, menambah dan menghapus data yang berisi dalam file reg..
Memberikan akses cepat ke semua program yang secara otomatis dimulai ketika Anda menghidupkan atau logon ke komputer Anda. Menggunakan Reg Organizer, Anda dapat memeriksa, mengedit, atau menonaktifkan program tersebut.
Cari registry dan mengganti modus menawarkan berbagai pilihan untuk mencari registri dan mengganti record yang cocok dengan kriteria yang ditetapkan.
Built-in uninstaller perangkat lunak. Hal ini dapat mengambil snapshot sebelum dan setelah menginstal aplikasi dan memberantas perubahan sistem SEMUA dibuat oleh sebuah aplikasi seperti itu pernah dipasang. Selain itu, fitur ini dapat digunakan untuk menampilkan perubahan yang dibuat oleh aplikasi untuk masing-masing komponen sistem.
Disk Cleanup alat memungkinkan Anda secara otomatis menghapus file yang tidak perlu dari hard drive komputer Anda, dan untuk mencari dan memperbaiki dengan cepat.
Semoga bermanfaat.
Link donwload dibawah ini.

No comments:

Post a Comment