Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Wednesday

Free Ebook Cosmic Ordering ( Menggunakan Kekuatan Semesta )

Judul : Cosmic Ordering
Pengarang : Debbie Frank
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 168
Format : digibook
File size : 3.18 MB

Cosmic Ordering
adalah kekuatan semesta yang mampu mewujudkan keinginan dan mengubah hidup kalian secara mengagumkan... dalam sekejap.

Apakah anda sudah siap untuk menemukan cinta tetapi diliputi oleh perasaan cemas karena belum menemukan seorangpun? Mungkin anda sudah mempunyai hubungan tetapi tidak begitu memenuhi harapan anda? Apakah anda ingin membuka diri terhadap kemungkinan-kemungkinan dalam kehidupan dan alam semesta serta meninggalkan kebiasaan anda?


Ebook ini akan menunjukkan kepada anda bagaimana caranya memecah pola-pola lama, menyingkirkan rintangan-rintangan dan mengatakan keinginan anda yang sesungguhnya. Menemukan kekuatan berpikir positif dan memanfaatkan energi yang tidak terlihat yang berada di sekitar kita dan membawa sesuatu atau seseorang secara mengagumkan ke dalam kehidupan anda.

Penulis ebook ini, Debbie Frank adalah  seorang astrolog surat kabar Daily Mirror dan majalah First. Dia berhasil membantu Putri Diana dalam menghadapi delapan tahun masa kehidupannya yang sulit. Kini dia menunjukkan bagaimana meninggalkan pola lama, memanfaatkan energi tak terlihat yang berada di sekitar kita, dan menghadirkan sesuatu atau seseorang dalam kehidupan ini melalui Cosmic Ordering.


Setelah dibaca-baca topik dari ebook ini hampir mirip dengan
the secret karena menjelaskan tentang hukum tarik menarik cuma istilahnya saja yang berbeda yaitu cosmic ordering. Walaupun topiknya sama dengan the secret akan tetapi banyak hal baru yang dapat kita pelajari dari ebook ini, penasaran akan  isinya?? silahkan download ebook ini gratis di link bawah ini.

Silahkan anda donwload disini.

        >>>download<<<

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment