Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Saturday

Free Ebook Novel A Child Called IT ( kisah Nyata )

Judul : A Child Called IT  
Pengarang : Dave Pelzer
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 144
Format : pdf
File size : 552 KB


Novel A Child Called IT ini ditulis berdasarkan kisah nyata penulisnya, Dave Pelzer tentang perjuangannya ketika masih anak-anak untuk bertahan hidup dari siksaan kejam ibu kandungnya sendiri. Berikut ini adalah sepenggal kisahnya :



Hubunganku dengan Ibu berubah drastis, dari tempaan disiplin menjadi hukuman yang semakin membabi-buta. Kadangkala hukuman itu sedemikian menyakitkan sampai-sampai aku harus merangkak untuk menghindarinya, bahkan aku bisa menyebutnya sebagai menyelamatkan hidupku.


Sebagai anak kecil, suaraku mungkin terdengar lebih keras dibandingkan anak-anak kecil lainnya. Tampaknya aku juga selalu bemasib sial, selalu ketahuan bersikap nakal, sekalipun aku dan kedua saudaraku sering sama-sama mengaku melakukan "kejahatan" yang sama.



Pada awalnya, aku disuruh berdiri atau jongkok di pojok kamar tidur kami. Pada saat itulah aku mulai takut terhadap Ibu. Sangat takut. Aku pemah aku meminta Ibu agar aku boleh keluar kamar. Aku akan diam dalam posisi dan tempat yang sama, menunggu sampai salah seorang saudaraku masuk ke kamar tidur kami dan bertanya pada Ibu apakah David sudah boleh keluar dan ikut main bersama.



Mulai saat itulah sikap Ibu berubah drastis. Kadang kala, saat Ayah sedang bekerja, Ibu menghabiskan waktunya seharian tiduran di kursi menonton acara televisi, masih mengenakan jubah mandi. la hanya akan beranjak dari kursi kalau mau ke kamar mandi, menambah minumannya lagi, atau memanaskan sisa makanan. Saat berteriak kepada kami, suaranya berubah dari suara seorang Ibu yang lembut menjadi suara seorang perempuan penyihir yang jahat. Dalam waktu singkat suara Ibu menjadi suara yang sangat menakutkan bagiku. Bahkan kalau Ibu berteriak memarahi salah seorang saudaraku, aku akan berlari ke kamar untuk bersembunyi, sambil berharap Ibu cepat-cepat kembali lagi ke kursinya, ke minumannya, dan bakal aku alami pada suatu hari dari pakaian yang Ibu kenakan. Aku bisa bemapas lega pada hari ketika kulihat Ibu keluar dari kamarnya mengenakan pakaian yang menawan dan mengenakan make up. Pada hari-hari demikian, Ibu akan tersenyum sepanjang hari.
Anda penasaran dengan cerita selanjutnya ?
Langsung saja Donwload dibawah ini.
             >>>download<<<
Semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment