Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Monday

Ebook Gratis Tutorial Belajar Cara Menggunakan Corel Draw 12 (125%free)

Judul : Menguak Rahasia Corel Draw 12
Pengarang : Island
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 85
Format : Pdf
File size : 5.79 MB

Apa itu
Corel Draw? saya sendiri tidak mengerti sama sekali apa itu Corel Draw sampai ada seorang pengunjung yang merequest eBook tentang Corel Draw di blog ini. Kalau tidak direquest tentunya ebook ini tidak akan pernah hadir dalam blog ini (karena saya sendiri tidak pernah tahu apa itu Corel Draw^^). Jadi kalau anda mau request ebook silahkan saja, bila link downloadnya sudah ketemu pasti akan diposting.

Oc kembali ke pertanyaan awal apa itu Corel Draw? Corel Draw adalah salah satu aplikasi pengolah gambar berbasis vector yang banyak dipakai dan diminanati oleh para desainer komputer di Indonesia. Jadi Corel Draw itu sama dengan Adobe Photoshop, Freehand, adobe ilustrator, dkk yang digunakan untuk keperluan desain grafis.

Dalam
ebook tutorial ini kita akan belajar cara menggunakan Corel Draw 12 untuk membuat berbagai objek design 3D, membuat design aplikatif seperti: kartu nama, brosur, banner dan design-design aplikatif lainnya. Dan yang tidak kalah menariknya dalam ebook ini kita juga akan pelajari bagaimana cara mengkalaborasikan antara Corel Draw dan Adobe Photoshop CS.



Download disini>>>

No comments:

Post a Comment