Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Friday

Comfort On Screen Keyboard 5.1.4.0 Pro Full with Patch free

Kenyamanan On-Screen Keyboard Pro Aplikasi ini dirancang untuk menampilkan keyboard virtual yang unik pada layar yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan mouse pointer untuk mengetik cara Anda melakukannya dengan teratur keyboard.Comfort On-Screen Keyboard akan membantu Anda mengontrol proses mengetik tanpa bergerak mata Anda dari keyboard ke monitor dan kembali sepanjang waktu. Ini akan mengurangi ketegangan pada mata dan leher dan, sebagai hasilnya, akan membantu Anda menghindari headaches.Comfort On-Screen Keyboard adalah nyaman untuk digunakan sebagai referensi pintas untuk aplikasi. Memiliki referensi pintas visual di tangan, Anda akan dapat menggunakan keyboard jauh lebih efektif dan mempercepat pekerjaan Anda.
  kunci fitur: 

· Menampilkan ikon cara pintas dalam aplikasi Windows dan populer.
· Menampilkan karakter sebenarnya diketik dalam bahasa apapun, yang memungkinkan Anda untuk mengetik teks tanpa keyboard lokal.
· Menyesuaikan tampilan keyboard (posisi, ukuran dan jumlah tombol, warna dan kulit) dengan kemungkinan untuk memilih dari sejumlah besar template yang tersedia (tanpa harus membeli keyboard baru :-)
Daerah Warna · untuk jari (jika perlu) jika anda belajar untuk menyentuh jenis. Hal ini mudah karena ketika Anda menekan tombol, Anda dapat melihatnya ditekan pada keyboard di layar! 

silahkan anda download disini.


     

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment