Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Friday

Cara Mudah Instal Ayodance 2012

INSTALASI



INSTALASI




Masukkan DVD Installer AyoDance kamu ke dalam DVD-ROM drive dan kemudian tunggu sesaat untuk proses auto-run. Setelah muncul gambar di samping ini, klik Install.

Note: Jika ketika kamu menekan tombol Install, kamu mengalami kegagalan, pastikan kamu remove dahulu versi instalasi AyoDance yang kamu miliki saat ini, dapat dilakukan dengan cara menguninstall manual, atau dengan menggunakan fasilitas control panel, pada menu Add or Remove Programs.


Setelah kamu menekan tombol install, kamu akan melihat halaman berikut :

Klik Next untuk melanjutkan proses Instalasi, kemudian kamu akan lanjut ke proses berikutnya

Pilih Drive yang ingin kamu gunakan untuk menginstall AyoDance; secara default, kamu akan menginstal pada C:Program FilesAyoDance, namun kamu dapat melakukan instalasi pada driver lain, klik Browse untuk menginstall pada drive lain. Setelah selesai mengatur, klik Next. Kamu akan lanjut ke proses berikutnya :

Klik Install untuk melanjutkan proses instalasi AyoDance kamu. Kamu akan melihat proses berikut ini :

Bila proses sudah selesai, maka kamu akan menemukan langkah berikutnya :


Klik Finish untuk mengakhiri proses instalasi. Setelah ini, SELAMAT!!. Kamu sudah dapat bermain AyoDance. Ayo login dan Mainkan AyoDance kamu!!



Notice, untuk beberapa hal, jika anda menggunakan client versi terdahulu, anda mungkin harus melakukan proses patching terlebih dahulu sebelum mulai bermain. Untuk patching, kamu dapat melakukannya dengan 2 cara, yakni manual patch ataupun auto patch

1. Langkah Auto Patch
Nyalakan Patcher anda, kemudian tunggu hingga muncul tulisan Download selesai. Berikut contoh proses download pada Automatic Patch :


2. Manual Patch
Download File Manual AyoDance dari website AyoDance, kemudian setelah selesai download, klik Extract Files > Pilih Folder AyoDance anda, kemudian Pilih Yes To All untuk melakukan Patching.


( sumber : http://ayodance.megaxus.com)

No comments:

Post a Comment