Pages

Welcome >>> Hi >>> selamat datang semoga bermanfaat

Friday

Financial Revolution - Tung Desem Waringin

      Selamat dan selamat membaca ! 
Saya mendapat kehormatan ketika Anda berkunjung di blog ini. Di blog ini saya ingin menuliskan kembali rangkuman tentang sebuah buku yang berjudulFinancial Revolution. Buku yang sangat Dahsyat dan Hebat yang telah ditulis Oleh Bpk. Tung Desem Waringin.
saya menuliskan kembali di blog ini tidak lain hanya ingin berbagi informasi yang sangat berharga dengan anda, dan sangat disayangkan kalau informasi se Dahsyat dan Sehebat ini hanya diketahui Oleh beberapa orang saja, oleh  karena itu perkenankanlah saya untuk berbagi dalam rangka proses belajar bersama untuk menjadi manusia lebih baik dan lebih berdayaguna, sesuai dengan tujuan buku ini dibuat dengan tujuan untuk belajar dan kemudian berbagi dengan sesama. Dengan membaca serta menjalankan apa yang  ada dalam buku ini, Anda menunjukan komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup Anda, tidak peduli seberapa bagus kehidupan yang sudah Anda miliki sekarang. Buku ini terbit karena keinginan yang sangat mendalam untuk bisa berarti bagi orang banyak. Tujuannya adalah menyediakan informasi dan keterampilan yang akan SIGNIFIKAN meningkatkan kualitas hidup Anda.
Dengan keberanian untuk melakukan investasi guna mendapatkan pengalaman pribadi dan pelatihan yang luar biasa, dan buku ini tiada lain merupakan rangkuman dari pengalaman pribadi,pelatihan, dan ribuan buku yang telah Bpk. Tung Desem Waringin baca. Adapun pelatihan atau training yang dimaksud antara lain  :

  • Wealth Mastery dari Anthony robbins ( hadir 3 x )
  • Unleash the Power Within dari Anthony Robbins ( hadir 3x )
  • Money Mastery dari Gerry Robert & K.C. See (  hadir 2 x )
  • The Science of Getting Rich dari Bob Proctor
  • The Secret of the Rich dari Robert T. Kiyosaki ( menyaksikan video nya lebih dari 20 kali dari E-Learning SkyQuestCom.Com )
  • Bussiness and You dari David Neenan
  • The Millionare Matrix dari Robert G. Allen
  • Bussines School for Investor dari Robert T. kiyosaki
  • Building Wealth In The Stock Market Using Stock and Options dari David Novac

Karena saya yakin bahwa rangkuman pengalaman dan pelatihan itu bisa amat bermanfaat juga bagi Anda. Dan buku ini ditujukan kepada     :

  • Karyawan yang ingin menjadi Kaya tanpa harus meninggalkan pekerjaan
  • Orang yang ingin kaya dengan memulai wirausaha
  • Pengusaha yang belum kaya dan ingin kaya
  • Pengusaha yang sudah kaya dan ingin lebih kaya
  • orang yang menerima warisan atau menikah dengan orang kaya dan ingin mempertahankan plus mengembangkan kekayaannya
  • Profesional yang ingin kaya
  • Dan siapapun yang mengharapkan terobosan untuk menjadi kaya

banyak Orang yang membodohi dan meyakinkan diri sendiri bahwa semua problem mereka akan terpecahkan hanya apabila mereka punya cukup uang. Sama aneh nya pula ketika ada yang beranggapan atau berkeyakinan bahwa revolusi kondisi keuangan ke arah yang lebih baik tidak akan membuat hidup mempunyai kesempatan lebih banyak.

        Walaupun uang memang buka segala-galanya, buku ini ditulis dengan dasar yang kokoh berupa sikap positif terhadap uang, dan bagaimana mengelolanya untuk bisa mendapatkan lebih banyak lagi. Cara belajar yang paling baik adalah meru[akan proses ber kesinambungan, mulai dengan belajar secara tidak langsung yaitu dengan membaca buku, mendengarkan kaset, melihat video den belajar secara langsung yaitu lewat mentor, seminar-seminar dan pelatihan. Selebihnya juga belajar secara langsung dengan bertindak. merenung, menganalisis, menyimpulkan dan kemudian mengajarkan dan terus kembali ke proses belajar awal. Untuk mendapatkan pelajaran yang maksimal dari buku ini, anda harus melakukan SQ3R - Survey, Question, Read, Remind, Read again, atau lakukan penelitian, Bertanya, membaca, Ingat, Baca lagi-kemudian selesaikan hal-hal yang harus dilakukan buku ini.

          Manfaat dan perubahan akan timbul ketika ada TINDAKAN ! ceritakan apa yang anda pelajari kepada orang lain, maka ilmu yang anda kuasai akan lebih melekat. untuk itu berjanjilah untuk mengambil tindakan pertama seteleh selesai atau ketika sedang membaca buku ini, yaitu berceritalah kepada minimal satu orang tentang buku Financial Revolution di blog ini.

           Akhir kata, ambil keputusan sekarang juga untuk membuat diri anda lebih berdayaguna serta bertanggung jawab untuk pencapaian maksimum dari buku ini. Meskipun tersedia pengetahuan dan alat bantu yang luar biasa, pengetahuan dan alat bantu itu sendiri tidak akan menciptakan perubahan.

Andalah yang harus melakukan perubahan tersebut dengan tindakan.

Tunggu postingan berikutnya akan semakin Hebat dan Dahsyat !!!

No comments:

Post a Comment